test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 07 Februari 2010

Colourfull Cake

Setelah sekian lama gak pernah bergaul dengan whip cream, tiba2 ada temenku yang mau pesen b'day cake dengan hiasan whip cream plus edible image, kalau soal edible image mah gampang tinggal tlp bakul kue edible urusan jadi lancar tapi yang bikin kebat kebit adalah si whip cream nya itu loh!!
Karena dari beberapa kali bikin cake dengan cover whip cream rada2 susah set nya karena whip creamnya cepet banget lumernya...
Tapi beberapa waktu lalu pernah ada yang share di milis soal menangani si WHC ini, akhirnya dengan bismilah aku coba aja dengan trik yang baru ini, alhamdulilah lumayan berhasil walaupun harus bolak balik ke kulkas karena WHC ini yang harus dalam keadaan dingin, cuma deg2 an nya itu lho.. karena anakku itu kalau mamanya lagi sibuk bikin kue dia maunya bantuin juga, yang ada sebentar2 harus teriak sama dia kalu sudah mulai dekat2 karena kalau sampai kesenggol cakenya bisa2 aku nangis bombay deh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar