test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 28 Maret 2010

" Winnie the pooh & friends cake "

Hanna si bday girl ini adalah kesayangannya nabiel, mamanya dulu adalah teman satu angkatan di Saudi Airlines
Tidak seperti anak perempuan lainnya yang suka dengan barbie, hanna ini suka banget sama binatang2an, hewan favoritnya adalah gajah, makanya waktu pesan kue ini mama nya khusus request gajah untuk disandingkan bersama winnie the pooh and friends

Ada cerita lucu waktu pembuatan kue ini, setelah semua figurine dan hiasan lainnya selesai aku masih merasa ada sesuatu yang missing tp gak tau apa, cake nya sampai aku liat berkali2 tapi masih belum nemu juga apa nya yang salah.... yo wis daripada pusing mending fb an aja sama browsing2 trus iseng2 cari contoh cake winnie the pooh di om goggle, dan tiba2 cliiiiing!!!! langsung deh aku tau dimana salahnya, ternyata ooo ternyata aku tuh belum buat lengan baju nya si pooh, kok bisa ya dari tadi dipandang2 tapi bisa kelewat begitu aja, jangan2 dah harus minum Gibolan lagi wkwkwkwkwkwk.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar