test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 26 Desember 2010

Barbie Cake

Mbak Galuh memang costumer yang teopebegete deh...... kalau mesen gak pernah neko2 dan semuanya diserahkan sama bakul kuenya aja jadi bakul kuenya pun senang dalam mengerjakannya

Untuk barbie kali ini aku gak pake loyang barbie karena males ngeluarin klakatnya jadi aku pake sponge cake yang harus dipanggang sekaligus nyoba carving rok nya
Dan ternyata aku lebih suka metode yang seperti ini, walaupun lebih banyak sisanya karena harus dicarving tapi aku puas banget dengan hasilnya

Jadi kalau ada yang belum punya loyang barbie jangan takut temans, pake aja loyang bulat ukuran 18cm lalu bagi jadi 2 adonan trus panggang lalu dicarving deh, taraaaaa..... seperti inilah hasilnya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar