test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Selasa, 14 Desember 2010

Doraemon Cupcake

Repeat order dari nci agen galon air dan gas untuk anaknya yang berulang tahun ke 2 tahun
Ordernya dah beberapa bulan sebelumnya tapi dia bilang mau liat contoh designnya dulu sedangkan dia gak punya koneksi internet di rumah jadinya mau mampir ke rumah untuk liat2
Setiap janjian dia nya selalu cancel karena dianya sibuk banget sampai akhirnya aku pikir dia gak janji karena tinggal 2 hari sebelum hari H gak ada kabar

Eeeh tiba2 malam2 ada yg ngetok2 pintu dan setelah dibukain ternyata si nci baru datang akhirnya setelah ngeliat2 dia minta dibikinin doraemon cupcake seperti yang pernah aku bikin untuk temanku ira

Tapi biar beda jadi aku rubah sedikit penampilannya doraemonnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar