test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Senin, 28 Februari 2011

Home Made Meat Loaf

Gara2 aku sembelit setelah operasi usus buntu akhirnya aku memutuskan untuk mulai merubah pola makanku, yang tadinya doyan banget makan nasi akhrnya ku putuskan untuk gak makan nasi sama sekali
Waktu masih kerja aku sempet juga ngelakuin diet seperti ini dan itu aku lakukan selama lebih dari 1 tahun, tapi begitu nikah karena seringnya nemenin hubby makan di tengah malam jadinya dari yang cuma icip2 akhirnya keterusan deh sampe sekarang hahaha kacau deh!

Tapi memang bener lho setelah aku gak makan nasi dan cuma makan sayur dan protein, sembelitku langsung sembuh jadi gak perlu lagi minum obat setiap malamnya, really it works....

Jadi mulai lah aku bergerilya untuk mencari resep dan modifikasi makanan biar tetep bisa makan enak dan tetep sehat pastinya amieeeen....

Meat loaf ini aku bikin dari resepnya Beef Burger yang sudah aku share sebelumnya, cuma bedanya ini dikukus dulu trus baru digoreng
Jangan lupa ditambah dengan sayuran ya.. untuk sayurannya aku rebus dulu setelah itu digoreng dgn sedikit margarine dan bawang putih lalu tambahkan garam dan lada
Sedangkan minyak untuk menggoreng meat loaf nya  aku ganti dengan minyak jagung biar lebih sehat... dicoba yuuk!!!

Note : - mengukusnya di loyang brownies dan dari 1 resep ini bisa menghasilkan 8 potong meat loaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar