test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Senin, 21 Mei 2012

Little Red Riding Hood Cake

Dapet lemparan order dari dessy karena dia kesulitan kalau ada orderan dari daerah cikarang, alhamdulilah jadinya aku yang ketiban rezeki hehehehe...

Karena masalahku juga sama aja kalau dapat orderan ke jakarta aku juga kesulitan untuk ngedapetin kurirnya, karena cuma ada 2 armada kurir yang mau melayani sampai cikarang jadi alhamdulilah kalau dapet orderan dari cikarang sekitarnya aku gak perlu pusing2 lagi memikirkan cara pengirimannya

Yang order ini mba Cecil yang setelah ngobrol panjang lebar ternyata rumahnya cuma beda beberapa blok aja dari rumahku hahaha... dunia sempit ya...

Aku juga senang banget ngerjainnya karena karakternya lucu dan aku pas lagi dapet banget feelnya pada saat ngerjain figurine si little red riding hoodnya, like it so much the ekspression....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar