test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 28 Maret 2010

"Airplane Cake"

Ini dia tantangan yang aku tunggu2 selama ini...
Sebetulnya hema teman sesama pramugari dulu ...mau pesan kue bentuk pesawat ini untuk tgl 7 maret tapi saat itu aku sudah ada orderan dari yang lain, akhirnya hema mengalah dan pesan untuk ultahnya anaknya Hanan pada tgl 25 maret
Untung juga pembuatannya diundur jadi bakul kue nya masih punya banyak kesempatan untuk semedi dan cari ilham hehehehe....

Setelah cari beberapa referensi dari om google masih belum ada juga yang pas di hati, untuk membuat cake ini dibutuhkan ketelitian dan kesabaran karena harus mengcarving cake nya supaya bentuknya menyerupai pesawat

Awalnya karena males carving aku coba pesen loyang ke tempat langgananku tapi ternyata hasilnya gak seperti yang diharapkan, yang ada teteeep aja harus carving2 juga hehehehehe....
Ternyata setelah dijalani gak terlalu susah2 banget, malahan aku menikmati sekali proses carving dan menghiasnya karena sambil mengingat masa2 terbang dulu dengan pesawat ini....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar