test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 28 Maret 2010

" Polkadot Cake "

Nabiel dapat undangan ultah dari Marvel anaknya tetangga dekat rumah, karena kasi undangannya mendadak dan pada saat itu aku lagi banyak pesanan jadi gak sempat untuk beli kado
Pikir2 daripada kasi kado yang sudah biasa mending bikinin cake aja biar beda, kebetulan pas lagi ada orderan juga jadi bisa sekalian ngerjainnya
Ini adalah pengerjaan cake dengan fondan tercepat yang pernah aku lakukan, karena diburu waktu cake ini selesai dengan sisitem SKS ( sistem kebut sejam hehehehehehe.....)

Waktu datang ke acara mama Marvel kaget banget waktu tau ternyata aku juga bisa bikin bday cake, dia bilang " tau gitu mending aku pesan sama mama nabiel aja.." yaah itulah yang terjadi kalau sama tetangga sendiri kurang ada interaksi, selain itu aku nya juga suka gak ada waktu untuk ngobrol ngalor ngidul karena masing2 punya kesibukan sendiri2, alhamdulilah nya setelah itu mamanya Marvel langsung pesan untuk ultah kakaknya Marvel bualn april in

Yang berawal hanya untuk kasi kado akhirnya berbuah orderan lagi, Alhamdulilah Ya rabb kalau memang rezeki gak akan lari kemana2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar