test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 02 Mei 2010

'Barbie Cake"

My dearest friend Yuli tiba2 tlp minta dibikinkan cake untuk ultah anaknya Yoshie padahal waktunya mepet banget dan hari sebelumnya aku habis ada acara keluarga tapi demi teman tercinta akhirnya aku sanggupin juga tapi dengan perjanjian cakenya kecil aja karena aku sudah gak ada tenaga untuk ngerjain cake yang gede

Akhirnya pilihan jatuh ke barbie cake padahal kalau dipikir2 walaupun kecil tapi ngukusnya lebih ribet karena harus ngukusnya sedikit2 biar semua lapisannya matang tapi demi yoshie tercinta aku tetap lakukan juga, mudah2n Yoshie semakin rajin belajar, semakin rajin ibadahnya dan selalu menjadi kebanggan bagi ayah dan bunda amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar