test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Senin, 17 Mei 2010

Books Collection

Ini adalah beberapa buku yang sudah menghuni dapurmya Nanina Kitchen
Yang pertama ini oleh2 dari temanku di London, pada saat dia pulang kampung dia kasi aku hadiah buku ini,
dia bilang sekarang sudah gak bingung kalau mau kasi oleh2 buat aku.... Makanya sering2 pulang ya biar koleksi buku aku makin banyak hehehehehe.... kemaruk.com

Buku yang ke 2 ini aku pesen online karena kepincut sama foto di halaman mukanya, tapi sampai sekarang masih belum sempat untuk praktekin resep yang ada di dalamnya, kadang2 pas mau praktek aku nya pas lagi sibuk, eeeh giliran gak sibuk malah rasa malas yang datang hehehehe.....

Buku yang ke 3 ini aku beli waktu acara NCC bersama Smart FM, dan yang bikin aku happy karena bukunya di tanda tangani sama Bu Fat nya langsung lho!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar