test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 23 Mei 2010

"iPad Cake"

Repeat order dari Meita di Singapore untuk ultah kakaknya di jakarta.... Meita ini kalau pesan seringnya dadakan dan sukanya order dengan design yang aneh dan menantang
Seperti orderannya yang 1 ini, dia BBM aku dan minta dibikinin cake dengan design iPad, maklum bakul kue nya gaptek jadi gak ngerti apa itu iPad, aku kira dia salah ngetik, trus aku tanya apa sih iPad itu? Meita bilang itu adalah tablet dari Apple yang terbaru, weleh.... makin bingung aja deh bakul kue nya xixixixixi.....
Dia bilang coba aja cek di mbah google untuk melihat penampakannya, sedangkan waktu dia BBM aku nya lagi di jalan, begitu sampai rumah langsung deh buka kompi...
Ternyata oo ternyata seperti itu toh penampakannya, langsung deh tlp mba vita untuk bikinin ediblenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar