test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Senin, 14 Juni 2010

"Red Velvet Cake'

Cake ini famous banget karena disebut2 sebagai cake favorit nya Oprah Winfrey, karena penasaran coba cari2 resepnya dan akhirnya dapat dari blognya Mbak Ria Icip2 tapi setelah dicoba kok kayaknya masih belum sreg sama rasanya
Akhirnya waktu lagi main2 ke blognya Dina divo aku liat kalau dia suka bikin si RVC ini langsung aja deh aku todong untuk latbar bareng di rumah Riri di cibubur sekalian belajar bikin chizkek andalannya Riri
Pas hasilnya aku bawa pulang ternyata nabiel suka banget, padahal biasanya dia cuma suka brokus aja, ternyata oo ternyata dia pikir si RVC ini adalah brokus tapi warnanya merah hahahahaha....

Dan beberapa hari setelahnya dia ribut banget minta dibikinin si brokus merah ini, yo wis sekalian aja emaknya latihan dengan resep baru ini dan alhamdulilah berhasil sesuai dengan selera aku
Jadi yang mau pesan jangan ragu2 untuk tlp ke Nanina Kitchen ya, ditanggung terpuaskan hehehehe.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar