test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 18 Juli 2010

"Thomas the train cake"

Menik tlp minta dibuatkan cake untuk ultah anaknya Azka....
Awalnya menik minta dibuatkan thomas yang 3D, aku nya dah seneng banget karena dah lama pengen banget buat thomas yang 3D tapi last minute menik minta diganti dengan edible aja
Whoa...whoa bakul kuenya kuciwa.....
Tapi keinginan costumer kan dituruti namanya juga mereka yang bayar hehehehe....
Supaya gak monoton makanya tampilan cake kali ini aku mix antara fondant dan butter cream dan aku buat seperti foto dalam figura trus aku buat juga terowongan, lucuu juga hasilnya... ( ngaleeeem diri sendiri hehe...)
Mudah2n ngerti ya apa artinya ngaleem soalnya gak tau bahasa yang benarnya sih!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar