test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 24 Oktober 2010

A girl in the room cake

Bingung mau kasi judul apa, jadinya seperti itulah jadinya hehehe
Orderan dari ncik deket rumah yang jualan aqua galon dan tabung gas, dia tau kalau aku terima pesanan cake karena sering aku repotin kalau gas habis dan pas lagi baking jadi aku selalu minta agar kurirnya nganter secepatnya tanpa delay, pokoknya maksa deh...

Akhirnya karena keseringan direpotin sekarang gantian dia yang mau ngerepotin aku dengan minta dibikinin cake untuk ultah anaknya, kalau ini mah ngerepotin yang selalu aku tunggu2 hehehe
Jangan kapok ya nci dan ditunggu orderan selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar