test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 03 Oktober 2010

Lebaran cup cake

Setiap menjelang lebaran ada tradisi unik yang selalu diadakan oleh kantornya susan, yaitu saling tukar menukar kado, makanya tiap tahun susan selalu bingung mau beli apa buat acara itu
Sebetulnya dari tahun kemarin susan dah mau order cupcake buat acara tukar kado itu tapi aku nya yang gak ada waktu, alhamdulilah tahun ini aku bisa terima orderannya
Padahal tahun ini orderan kuker ku lumayan banyak tapi karena semuanya dijalanin dengan happy jadi walaupun capek tapi aku nya puas karena bisa menyelesaikan semua orderan di ramadhan tahun ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar