test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Selasa, 14 Desember 2010

Dollar Cash Register Cake

Tiba2 keponakanku Sasha telpon dan minta untuk dibuatkan cake untuk ultah tante suaminya dan kakak iparnya
Untuk tante suaminya dia minta untuk dibikinkan cake dollar, dia bilang terserah aja maunya dibikin seperti apa
Langsung deh otakku mikir mau dibikin seperti apa, langsung tanya sama om google malah makin bingung mau dibikin seperti apa, soalnya contohnya banyak banget dan bagus2 sih...

Karena waktunya mepet jadinya malah bingung hehehe... awalnya aku mau bikin cake bentuk mesin penghitung uang tapi setelah diliat2 kok shapenya tajem ya jadinya rada2 takut selain itu keponakan ku bilang dia gak mau kuenya gede2 karena anggota keluarga tantenya cuma sedikit

Sampai cake nya matang aku masih belum tau mau dihias seperti apa akhirnya pas lagi duduk sambil mandangin cakenya langsung aja CLIIIIING ide ini tiba2 aja lewat di otakku
Kenapa gak dari tadi aja ide nya ya, *sambil tepok jidat* hehehehe

Untungya lagi aku selalu punya persediaan styroform jadi langsung aja deh potong sana sini dan untuk atasnya
yang miring2 itu aku pake styroform sisa waktu ngerjain wedding cake pengantin padang

Setelah itu langsung aja semuanya lancar, malah yang aku pikir bakalan lama ternyata setelah idenya ketemu semuanya mengalir begitu aja, alhamdulilah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar