test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 23 Januari 2011

Kids Cooking Class 29 desember 2010

Setelah sebelumnya posting foto kids cooking class di fb akhirnya temenku Ratri yang eks SV crew minta aku untuk ngajar anak nya buat ngisi liburan akhir tahun mereka
Aku bilang boleh2 aja asalkan kumpulkan anak2 lainnya biar makin rame dan seru
Akhirnya terkumpullah 10 anak2, trus aku nya yg bingung karena sebelumnya kan cuma ngajar buat keponakan sendiri sedangkan ini harus ngajar anak2 lain...fffffhhhhhuh lumayan grogi jg aku nya hehehe....

Setelah diskusi dengan ratri dan ibu2 lainnya akhirnya aku memutuskan untuk temanya yaitu "Menghias
cupcake dengan butter cream dan fondant" sekalian juga belajar membuat figurine

Untuk acara tersebut aku sudah mempersiapkan semuanya, gak lupa juga aku bikinkan apron biar mereka semangat dan serasa jadi Master Chef cilik (untung mertuaku punya usaha konveksi jadi lumayan deh dapet diskon gede untuk pembuatan apronnya, ini namanya KKN membawa berkah hehehe...)

Tapi ternyata impian tidak seindah kenyataan... mengajar anak2 itu memang fun karena masih polos dan lugu tapi cuapeknya minta ampun deh....
Apalagi karena usia mereka beragam jadi aku agak kerepotan dengan yang usianya masih muda karena mereka cepat bosan jadi aku nya harus kerja cepat, itu aja pas terakhirnya cuma tinggal yang cewek aja yang masih anteng, yang laki2nya sudah bubar jalan.. mereka lebih asyik dorong2 kursi daripada milin2 fondant hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar