test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Kamis, 21 Juli 2011

LATBAR

Libur tlah tiba horeeeee......
Padahal waktu posting ini libur tlah berakhir hehehe...
Maklum karena kesibukanku yang padat makanya baru sempat update blog ini


Jadi ini foto2 flashback selama liburan sekolah kemarin, aku gak sempat kemana2 karena disibukkan dengan latbar di sana sini, mumpung nabiel lagi libur skul jadi aku bisa bebas untuk latbar sepuasnya hehehe

Ini latbar yang diadakan di rumahku, karena aku ingin bertatap muka dengan para bakul kue di daerah cikarang dan sekitarnya maka aku adakan latbar sekalian kita semua bisa saling bersilaturahmi
Materinya belajar mengcover cake dengan fondant dan belajar membuat chocolate modelling



Setelah latbar cikarang dilanjutkan dengan latbar bersama Nccers Jaksel, maklum aku ini kutu loncat jadi kemanapun selagi aku bisa pasti aku akan ikut xixixi

Kebetulan untuk latbar ini aku yang diminta untuk ngajar cizkek (ppsssst padahal ilmuku masih cetek banget, ini kebetulan aja karena aku sering banget terima orderan cizkek makanya aku diminta ngajar)

Selain cizkek materi lainnya adalah membuat sushi, nah ini dia yang sudah ditunggu2 karena aku suka banget sama sushi makanya pengen banget bisa bikin sendiri daripada harus terus2an beli bisa 2 jebol kantongku hahahaha





Inilah hasil latbar JCC dan sushi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar