test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Rabu, 28 September 2011

Ben 10 Cake and Cupcake



Tepat 11 Aug 2011 my precious one Nabiel Hiya tepat berusia 5 tahun
Waktu berlalu begitu cepatnya, rasanya baru kemarin menimang, menina bobokan dia , tapi sekarang dia sudah tumbuh besar dan sehat
Tak henti2nya aku mengucap syukur kepada Allah SWT atas anugerah terindah dalam hidupku

Walaupun aku merasa bahwa aku bukanlah ibu yang sempurna ataupun yang terbaik untuknya tapi apapun akan ku lakukan untuk nya

Seperti untuk ultahnya kali ini, rencananya aku mau membuat sesuatu yang spesial untuk bday cake maupun isian gudi bagnya
Rencana sudah disusun tapi kenyataannya semuanya berantakan karena di awal puasa art di rumah tiba2 minta berhenti &%#@/*$ aaarrrrrgggghhh
Akhirnya semuanya jadi berantakan dan harus menyesuaikan dengan keadaaan karena harus ngerjain semuanya sendirian

Biar kerjaannya bisa dicicil jadi cupcakenya pake styroform bisa bisa didekor duluan, karena isi gudi bag lainnya semuanya makanan fresh yang harus dikerjakan dadakan
Alhamdulilah semuanya bisa terselesaikan dengan baik, walaupun badan harus remuk redam hiks hiks

Yang penting nabiel senang karena bisa merayakan ultah bersama teman2 sekolahnya, dia excited banget, apalagi bday cake nya kali ini heboh banget karena pake tiers segala (psssssst tiersnya dipinjemin sama tante inna lho, thanks atas pinjaman tiersnya ya tante... *hugs*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar