test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Jumat, 30 Desember 2011

Cheese Cake for Ari

Duuuh 2011 tinggal 1 hari lagi, tapi banyak banget foto2 yang belum diposting
Alhamdulilah bulan desember ini berkah banget buat aku karena orderan laris manis walaupun dampaknya waktu istirahatku jadi berkurang

Tapi karena semuanya dikerjakan dengan hati yang senang jadi semuanya terasa mudah, alhamdulilah juga aku mempunyai suami yang pengertian karena beberapa kali wiken aku selalu disibukkan dengan orderan yang memang biasanya lebih banyak di waktu wiken
Jadi sementara istrinya sibuk, my hubby dia yang gantiin ngurusin nabiel, Love u cinta......

Back to orderan cizkek ini... yang order adalah teman sejawat dalam dunia perbakulan ( jiaaaaah bahasanya... xixixixi )
Padahal ari ini jago banget dekor kuenya, tapi untuk cizkek dia maunya pesen ke aku (duuuh jadi blushing..)

Terima kasih atas kepercayaan dan orderannya ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar