test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Jumat, 30 Desember 2011

Moslem Barbie

Barbie cake ini aku buat hanya untuk display pada saat mengikuti bazaar di Al Azhar Jababeka
Ada cerita lucu dibalik pembuatan barbie ini, karena terbiasa bikin bajunya yang seksi2 aku lupa kalau ini untuk acara bazaar di Al Azhar
Alhasil aku langsung bikin kerudungnya agak panjangan biar bisa menutupi keseksian si barbie ini hehehe...

Setelah aku posting di grup BB ternyata ada yang bilang gaya kerudungnya kayak Benazir Bhutto dan setelah diliat2 emang persis kayak dia *peace upon her*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar