test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Sabtu, 09 Februari 2013

Barbie Cake for Alma

Alhamdulilah sekarang ini aku sudah mulai banyak dapat customer di sekitar Lippo Cukarang dan Jababeka
Jadi gak perlu lagi pusing dengan urusan kurir karena aku sendiri yang mengantar sejauh yang bisa aku datangin

Orderan ini aku dapat dari mamanya Alma yang dapat rekomendasi aku dari temannya sesama member milis NCC
Itulah kehebatannya networking dari sosial media ataupun dari milisa yang kita ikuti, jadi bisa dapat teman baru sehingga akan menambah daftar customer baru (:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar