test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Kamis, 20 November 2014

My profile on Pastry Bakery Magazine

Yeaaaaaay.... Akhirnya majalahnya terbit juga...
Seneeeeeeeng banget waktu ngeliat majalah Pastry Bakery yang terbit di bulan November 2014
Karena foto cupcake bouquette aku mejeng di cover bulan November ini

Gak nyangka euy bisnis bakulan yag aku tekuni selama ini mendapat apresiasi dari sebuah majalah besar
Walaupun ilmu aku masih minim banget tapi yang penting aku sudah bisa berbagi ilmu dengan teman2 bakulan lainnya

Niat awal yang cuma pengen bisa bikin kue untuk ultah anakku kemudian berkembang dengan dijadikan bisnis karena banyak yang percaya dengan kemampuanku dalam membuat kue
Kemudian berlanjut dengan ngotak ngatik kamera dan belajar food phtography karena suka ngileeeeer kalau ngeliat blog orang2 yang foto makanannya bikin pembacanya ngeceeees ^_^

Setelah itu merambah jadi EO untuk beberapa even kursus yang aku selenggarakan bersama beberapa pengajar
And now here I am !! setelah semua yang aku lalui selama ini, rasanya seperti mimpi bisa berada di tahap ini

Alhamdulilah puji syukur kepada Allah SWT untuk semua anugrah dan bakat yang diberikan kepadaku
Semoga aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, tidak sombong, selalu rendah hati dan tidak pelit dalam berbagi ilmu

Semoga apa yang aku sampaikan melalui blog ini bisa membantu teman2 untuk mendapat ide dalam berkarya


Love and hug






Tidak ada komentar:

Posting Komentar