test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Sabtu, 16 Mei 2015

Frozen Cake

Sejak demam Frozen merebak ke se antero negeri, belum ada yang pesan cake dengan tema ini hiiiiiiks, kesian deh gw hahaha

Sampai akhirnya Nadia my ext friend from the airlines nge wa untuk pesan cake tema frozen
Gayung bersambut, akhiiiirnya bisa juga bikin si elsa ini yang lagi nge HIT banget

Yang bikin terharu, nadia cerita kalau dia sampe ter mimpi2 untuk order kue ke aku xixixixi
Senaaaaaangnya ada yang nginget aku sampai terbawa mimpi ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar