test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Rabu, 23 Desember 2009

Cosmetic bag Cake

Pas lagi iseng2 di dapur lalu melihat stock bahan2 kue masih banyak trus karena takut pada expired akhirnya aku putuskan untuk diolah aja...

Lagi bingung nyari ide mau bikin apa lalu aku teringat waktu itu di milis NCC lagi rame ngomongin Tiramisu kukus akhirnya aku putuskan sekalian aja nyoba resep baru lalu mau aku cover pake fondan.

Kebetulan sudah lama aku pengen banget nyoba bikin cosmetic bag jd langsung aja dikerjain semuanya, stelelah selesai carving kuenya yang sambil ditongkrongin sama gank krucil karena begitu ada bagian yang dipotong langsung aja hilang tak berbekas hahahahaha...

Rencana semula bag nya mau aku bikin dengan posisi berdiri tapi kok jatuh melulu ya, kayaknya harus ikutan kursus LV bag dulu nih biar tau ilmunya...

Akhirnya biar amannya aku bikin posisi tidur aja lalu selebihnya aku bikin figurine lipstik, tempat, bedak, eye shadow dll, tapi setelah ditunjukkin ke my hubby dia bilang tempat bedaknya seperti tempat tidur ihiks..ihiks..sedih hatiku but it's ok lah namanya juga baru belajar jadi hasilnya masih belum terlihat sempurna, tapi kritik itu malah jadi masukan buat aku untuk lebih maju lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar