test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Rabu, 23 Desember 2009

Transformer Cake

Sebetulnya ini adalah cake yang aku buat tgl 9 November kemarin cuma karena baru punya blog jadi baru aku posting sekarang.

Cake ini aku buat sebagai hadiah untu ultahnya anak temen baikku waktu aku masih kerja di Saudi Airlines dan kebetulan juga aku adalah mantan mak comblangnya hahahahaha...

Ternyata anaknya saat itu lagi suka sama transformer jadi aku putuskan untuk buat cakenya dengan hiasan edible transformer biar gampang tapi karena aku baru kursus fondan sama mba peni yang terkenal dengan tangan ajaibnya itu maka aku gak sabar mau mempraktekkan hasil kursus dengan memberi kado yang lain untuk sahabatku itu dengan membuatkan figurine yang menceritakan tentang keluarga mereka, karena masih baru aku menghabiskan waktu seharian untuk membuat figurine 1 keluarga ini sampai2 my hubby protes berat... maaf ya sayang saking seriusnya bikin figurine jadi kamu terlupakan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar