test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Rabu, 23 Desember 2009

Princess and Crown cake

Cake ini aku buat untuk ultah keponakan ku yang sudah aku anggap seperti anak sendiri karena semenjak dia bayi aku yang asuh tapi setelah aku punya anak dia kembali ke bundanya psssst.. padahal rumah kita memang berhadapan jadi pulangnya pun gak jauh2 hehehehehe...

Dari beberapa hari sebelumnya dia sudah request maunya barbie cake mula2 dia mau dengan hiasan boneka plastik barbie tapi aku bilang ke dia kalo gak usah pake hiasan boneka tapi nanti akan dibikinin figurine dia menjadi princess dengan memakai mahkota
Karena rumah kita yang berdekatan jadi sebentar2 dia datang untuk inspeksi kuenya sambil ngacak2 peralatan fondan ku, waduuuh kalo begini kapan mau selesainya nak?


Walhasil kuenya selesai sebelum malam ( karena biasanya kalau bermain dengan fondan baru selesainya midnight) tapi aku masih belum puas dengan figurine princessnya tapi aku putuskan untuk istirahat dulu sambil nyari ide, akhirnya pas bangun pagi figurinenya aku cabut lagi terus aku bikin lagi yang baru, alhamdulilah yang ini lebih bagus dari sebelumnya

3 komentar:

  1. iya ya..buat figurin itu memerlukan kesabaran n ketabahan hahahaha...btw cantik say...
    hepi bedey tania!

    BalasHapus
  2. Alo Mba Nina, salam kenal...
    Boleh numpang tanya ?
    Untuk figurin dibuat dari fondant juga ya ???
    ckck... aku pengen sekali bisa, tapi masih diangan2.. Mba ikut kursuskah untuk buat figurin ?
    Thx sebelumnya...

    BalasHapus
  3. Hai mba vera....
    Untuk figurine terbuat dr fondant, aku sebelumnya ikut kursus di NCC
    Kalau mba mau ikut kursusnya buka websitenya aja dsana ada jadwal kursusnya, mba tinggal pilih mau ikut yang mana

    BalasHapus