test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Kamis, 31 Desember 2009

Strawberry Short Cake

Ada cerita seru dibalik pembuatan kue ini yang bikin aku panik.com hehehehe...
Sehabis meng upload foto di face book tiba2 ada telp dari acid temanku waktu di saudi airlines kebetulan anaknya akan merayakan ultahnya tgl 27 desember ini, waktu aku tau acaranya akan dirayakan di Teras Kota BSD rada2 kaget juga, karena lumayan jauh dari rumahku tapi untungnya rumah adik iparku di BSD , jadi it's ok lah sekalian main ke sana
Acid mintanya cake tumpuk dengan ukuran cake yang di bawah 30cm lalu yang diatasnya 24cm karena aku belum punya loyangnya akhirnya harus beli dulu yang ukuran besar tapi pas sampai rumah aku baru ingat kalau klakat ku gak cukup, rada2 panik karena orderannya untuk 2 hari lagi tiba2 akau ingat kalau mertua ku pernah kasi klakat yang besar tapi karena jarang dipakai makanya cuma nongkrong aja di gudang, alhamdulilah akhirnya pemberian dari mertuaku terpaka dan jadi penolongku...
Setelah 1 masalah selesai tiba2 muncul masalah yang lainnya, suamiku bilang kalau cake tumpuk itu kan berat nanti mau disanggah dengan apa? Barulah aku kepikiran secara ini pesenan pertama dengan cake tumpuk, langsung aku sms mba peni respati dan mba nenis akhirnya di kasi tau solusinya, alhamdulilah aku bergabung dengan milis NCC yang membernya begitu helpfull dan tidak pernah pelit dalam membagi ilmunya.. I Love U NCC

Akhirnya jadilah cake cantik ini seperti yang diminta oleh temanku, mudah2n sesuai dengan keinginannnya

Baru tadi pagi aku buka FB dan temanku nulis comment di album foto ini, dia bilang :
"Makasi mba nina! semua orang bilang brownies kejunya so yummy..."
Alhamdulilah bakul kuenya jadi seneng dan hilang deh semua capeknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar