test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 24 Januari 2010

Snow white and 7 Dwarves

Orderan dari sesama mantan Saudi Airlines untuk anaknya yang cantik "Gadis". jangan2 nanti berjodohnya dengan "Jaka" lagi hehehehe... jd inget filmnya dewi yull dan ray sahetapy jadul
Anyway si Gadis ini suka banget sama si putri salju dan 7 kurcacinya, begitu dapet orderan ini bakul kue nya seneng banget, karena itu berarti kesempatan untuk bikin figurine baru yg sebelumnya belum pernah dikerjakan.

Blogwalking ke blog nya teman2 tapi gak nemuin apa yang diinginkan terus browsing internet tapi hasilnya juga kurang memuaskan karena penampakan wajah si 7 kurcacinya kurang jelas, terus jadi bingung harus nyari ide dimana lagi, tiba2 kepikiran kenapa gak beli boneka2 yang buat hiasan cake yang biasa dijual di pasaran, untungnya aku berhasil menemukannya di Tbk dekat rumah, alhamdulilah langsung deh dikerjain karena waktunya juga sudah mepet
Tapi karena bentuknya yang lucu dan imut, nabiel pun gak mau kalah untuk minta dibuatin, akhirnya aku harus mengorbankan 3 kurcaci untuk jadi mainan dia... ihiks..ihiks... padahal bikinnya rada2 njlimet, apalagi pada saat bikin janggutnya, maklum lah masih anak bawang jadi masih perlu banyak belajar biar makin luwes..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar