test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Rabu, 24 Februari 2010

"Ben 10"

Berawal dari pertemanan di FB alhamdulilah akhirnya berbuah orderan..
Suatu hari mba betty kirim mesage di inbox bilang kalau mau pesan b'day cake dan cup cake untuk ultah anaknya Bimo, aku langsung iya2 aja karena akhirnya ada juga yang pesan cup cake ke aku, karena selama ini aku cuma ngerjain b'day cake aja
Tapi pada saat 4 hari menjelang hari H ternyata assistantku pulkam karena kakaknya meninggal, rada2 panik juga karena gak ada yang bantuin tapi coba cooling down dulu dan menyusun strategi ( lebay.com hahahaha..)
bagaimana mengatur waktu baking tanpa harus menelantarkan anak tercinta..
2 hari sebelum hari H tiba2 mba betty sms kalau orderanya diundur jadi hari senin akhirnya Allah SWT mendengarkan doaku, jadi masih ada waktu  buat leha2 sambil menunggu assistanku balik xixixixi...
Tapi ternyata untuk membuat cup cake ini memang membutuhkan waktu lebih lama dari pembuatan b'day cake dari mulai menghias box mika dengan renda lau waktu pemanggangan yang lebih lama, proses menghiasnya sampai selesai... tapi alhamdulilah semuanya dapat terselesaikan berkat kerja tim yang kompak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar