test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Rabu, 24 Februari 2010

"Flowerfull Cake"

Guru ngajinya anakku mau mengadakan tasyakuran pernikahannya, waktu itu aku sempat janji sama dia kalau dia menikah nanti aku bikinkan cake
Tapi sehari sebelum acara aku nya kecapean banget karena baru pulang dari tour de pasar di jakarta ( maklum tinggalnya di pinggiran jakarta hehehehe..)
Akhirnya bikin cakenya dengan hiasan yang minimalis aja dan kebetulan juga aku sudah punya bunga2 yang ready stock, ini adalah proses bikin kue dan menghias yang tercepat yang pernah aku lakukan, mulai baking dari habis maghrib selesai jam 11 malam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar