test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Jumat, 05 Maret 2010

"Diego cake"

Orderan dari sofie ex sv crew untuk bikin cake dengan tema Diego and his friends, sebetulnya dah mau nolak orderan ini karena orderannya datang tiba2, hanya 2 hari sebelum hari H nya sedangkan jadwal ku sudah padat di hari sebelumnya tapi karena sofie memang sudah ngomong dari jauh2 hari tapi waktu itu belum kasi tau kepastian tanggalnya dan saat itu aku sudah meng iyakan jadi aku terima aja deh orderannya, sekalian mau tau bagaimana rasanya kalau ngerjain orderan yang agak banyak, tapi ternyata aku nya gak kuat sodara2....
Maklum kalau faktor "U" sudah berbicara kita gak bisa bilang apa2 hehehehehe
Untung sekarang sudah ada kurir kue yang mau membuka trayek baru ke daerah cikarang jadi lumayan lah setelah cape bikin kue aku bisa langsung istirahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar