test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Jumat, 05 Maret 2010

"Guitar Cake"

Waktu lagi jalan2 ke Titan nemu loyang bentuk guitar, pikir2 lucu juga ya kalau bikin cake bentuk guitar, selain itu mumpung ada jadi dibeli aja daripada nanti tiba2 ada yang mo pesen baru kelabakan deh!! ngarep.com hehehehe...
Pas ada acara kumpul2 keluarga akhirnya itu loyang aku berdayakan untuk jadi percobaan mumpung lagi banayk keponakan yang pada kumpul jadi pastinya rame dan yang pasti banyak yang bakalan ngabisin itu kue..
Base cakenya pakai mocca cake, ternyata adonannya banyak banget jadi harus manggang 2x, karena punya loyangnya cuma 1 so begitu matang yang pertama langsung dibalik trus diisi dengan adona yang ke 2
Jadi cakenya tinggi banget tapi gak papa lah kan bakalan banyak tim gragas yang siap untuk menghabiskan xixixixi.. Gak tau kenapa waktu ngedekornya nyantai banget mungkin karena untuk konsumsi sendiri jadi gak ada beban, padahal kalau ngedekor untuk pesanan kayaknya deg2an banget ( sindrom bakul kue yang masih amatir wkwkwkwkwk..... )
Maksud hati sih mau bikin guitar cake tapi kenapa penampakannya seperti biola ya????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar