test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Rabu, 10 Maret 2010

"Gift Box Cake"

Sebagai anak yang berbakti dan sayang kepada oarang tua makanya walaupun tinggal jauh dari keluarga tapi temanku fitria tetap ingin memberikan perhatian untuk mamanya yang sedang ultah...
Mula2 fitria pesan cake dengan figurine tapi aku coba kasi ide bagaimana kalau cakenya dibikin seperti gift box, terus terang memang lagi bosan bikin figurine karena dari kemarin rata2 yang pesan untuk anak2 jadi pada mintanya pakai figurine semua
Mumpung ini cake untuk orang dewasa jadi aku coba saranin untuk bikin sesuatu yang lain, untung fitria setuju jadi tercapai juga keinginan aku untuk buat gift box ini
Thanks ya fitri untuk pesanannya mudah2an mama mu suka dengan surprise cake ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar