test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 21 Maret 2010

"Mini Cake"

Waktu aku masih terbang, pada salah 1 flight aku berkenalan dengan salah satu penumpang di first class, awalnya dia terkesan banget dengan service yang telah aku lakukan terus disambung dengan ngobrol panjang lebar dan apalagi setelah dia tau kalau nama aku hampir sama dengan nama dia yaitu "Noni" kita jadi makin akrab.
Kebetulan dia tinggal di mekkah tapi aslinya orang Indonesia seteah perkenalan itu setiap aku umroh pasti aku selalu mampir ke rumahnya, dia orangnya sangat welcome banget dan akhirnya kita sudah seperti saudara saking dekatnya, bahkan keluarganya di jakarta pun sudah aku anggap seperti saudara.
Karena aku sudah resign jadi setiap dia ke jakarta pasti kita selalu ketemu untuk melepas kangen dan berbagi cerita, makanya aku bikinkan cake ini spesial untuk Kak Noni...
Insya Allah tahun depan kita masih bisa ketemu lagi ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar