test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 21 Maret 2010

Kukis Hias

Ini adalah orderan yang bikin aku sport jantung !!!
Eko temanku yang saat ini tinggal di Khartoum Sudan mau pulang kampung dan sudah dari jauh2 hari dia tlp mau order kukis hias dan sekalian mau belajar bikin kue sama aku ( sok jago banget ya, padahal masih anak bawang di dunia perbakingan hehehehe....)
Singkat cerita waktu dia sudah sampai sini kita gak ada kontak karena aku nya lagi tenggelam sama orderan yang lain selain itu aku pikir dia pasti nanti tlp aku, cuma sekali aja kita ngobrol di fb dan dia bilang dia juga lagi banyak urusan tapi pada intinya dia tetap mau pesan kue tapi dia sama aku juga sama2 lupa gak konfirm untuk tgl pengirimannya..
Pengerjaan kukis hias ini biasanya menghabiskan waktu 3 hari mulai dari mencetak, memanggang sampai menghias karena proses menghiasnya itu yang paling banyak memakan waktu
Maka dari itu aku maleeeees banget mau ngerjainnya, gak tau kenapa aku juga selalu nunda2 terus untuk ngerjainnya, akhirnya pada tgl 11 maret aku mulai baking trus niatnya mau mulai menghias tgl 12 karena setau aku rencana kepulangannya tgl 13 maret jadi masih ada waktu sehari untuk ngerjainnya, eeeh ndilalah waktu tgl 12 siang tiba2 eko tlp dan dia minta untuk kukisnya dianter hari itu juga, karena dia mau balik malam itu juga dengan flight yang midnight.. aku nya langsung panik dan langsung aku tlp kurir AIU untungnya mereka menyanggupi untuk nganter, fhhhuh 1 masalah sudah selesai sekarang tinggal urusan menghiasnya yang belum selesai
Akhirnya dengan dibantu mama dan assistan kita ngebut ngerjainnya sampaikita bergerak cuma untuk sholat dan minum aja, akhirnya jam 7 malam semuanya selesai juga dan kurir langsung meluncur ke kemayoran, kebayang dong cikarang - kemayoran.. jauuuuuuuh bngt kan?????
Aku masih gak bisa tenang karena eko mau berangkat ke airport jam 10 malam sedangkan kurir baru berangkat jam 7 dari cikarang, alhamdulilah jam 10 kurang kurir nyampe dengan selamat, finally.......
Bye....bye... eko and my cookies, mudah2n kita bisa arrange waktu lebih baik lagi pada saat next visit ya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar