test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Selasa, 27 Juli 2010

"Doraemon Cupcake"

Momma ira tadinya mau pesen cake Doraemon untuk ultah si catik Irfella yang ke 1 tapi last minute dia tlp kalau ada tantenya yang mau kadoin cake juga, jadi dia mau cancel orderannya, tapi dia minta aku untuk bikinin cupcake Doraemon karena si momma yang 1 ini memang pecinta berat karakter boneka ajaib ini
Tapi daripada aku bikinin terus habis itu aku nya yang bingung untuk beli kado jadi mending cupcakenya buat kado aja, simple dan gak bikin pusiiiing hehehehe..... malesnyarikado.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar