test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Sabtu, 31 Juli 2010

"Cupcake with Ganache swirl"

Orderan dari Wina Amir sesama member NCC, karena yang order bakul kue juga, akunya jadi grogi hehehehe...
Kebetulan wina lagi sibuk banget di kantornya jadi dia minta tolong aku untuk buatin cupcake sama kukis hias buat isian goodybag anak bungsunya Nadira
Untungnya dia mintanya yang simple dan gak rumit secara aku juga lagi ribet sama orderan yang lainnya, untuk pembuatan kukis hias dan cupcakenya sih gampang tapi giliran packing si mika bolanya ini yang rada2 ribet dan makan waktu, untungnya cuma 45 pcs, aku jadi mikir gimana kalau yang nerima orderan cupcake sampai beratus2 ya??
Tapi pengalaman adalah guru yang paling berharga jadi dengan adanya orderan ini aku jadi belajar tentang hal baru karena selama ini aku lebih banyak handle cake besar jadi sekarang sudah tau bagaimana memanage waktunya
So sudah gak ragu2 lagi deh kalau ada yang mau pesan cupcake, ayooooo.... siapa lagi yang mau pesen???
ditunggu ya temans.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar