test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Sabtu, 31 Juli 2010

"Mickey Mouse Club House Cake"

Orderan dari Medi mama temannya nabiel di skul untuk adeknya kemal si Fadlan yang baru saja merayakan ultahnya yang ke 1
Minta designnya Mickey mouse club house, wuah bakul kue nya seneng banget karena dah lama pengen banget bikin yang seperti ini, soalnya untuk tema ini kan kebanyakan memakai warna2 terang, dan aku memang suka banget dengan warna2 kuat jadi klop deh!!
Dari beberapa minggu sebelumnya dah browsing2 nyari ide dan seperti biasa aku selalu cocok dengan designnya maki (yuhuuuu maki thanks ya... u're my inspiration)
Tapi walaupun idenya nyontek dari designnya maki, aku gak pernah tumplek blek nyontek semuanya secara detail karena beda tangan pasti beda pula hasilnya dan masing2 dari kita juga sudah punya style masing2
Oya aku mau cerita sedikit tentang masalah yang terjadi waktu buat cake ini, rencana semula untuk badan dan kepala mickey aku maunya pake cake semua tapi waktu cakenya matang ternyata kurang tinggi, mungkin karena basenya brokus keju jadi seperti jenis brokus lainnnya memang gak ngembang seperti kalau kita pakai cake panggang, trus langsung putar otak dan inget seperti yang maki cerita di blognya waktu dia mau buat cake seperti ini dia pake mangkok plastik dibalik
Akhirnya bongkar2 lemari di dapur taraaaaaa..... ketemulah aku dengan mangkok plastik yang setelah aku coba taro diatas kue ternyata cocok banget untuk jadi rumahnya mickey, sekali lagi thanks to maki untuk sharingnya yang sangat bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar