test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Jumat, 20 Mei 2011

Minnie Mouse Cupcake

Dalam minggu yang sama tapi dari 2 orang berbeda pesanannya sama2 minnie mouse cupcake xixixixi....
Ini pesanan minnie mouse yang ke 2 di minggu ini, jedanya cuma sehari dari yang pertama, untunganya bikinnya gak sebanyak yang pesanannya Aline karena bisa2 bakul kue nya mabok dan bisa2 harus terapi lagi karena cedera otot, yang ada keuntungannya cuma numpang lewat dong hehehehe.....

Gak tau kenapa dari kemarin booking kurir dengan Gatotkoco Delivery Service sama sekali gak ada responnya, masak aku harus bolak balik tlp tanpa ada hasilnya, akhirnya aku harus nganterin sendiri lagi, untungnya mbak Mona kerjanya di kawasan Jababeka jadi aku gak terlalu capek untuk nyetir
Mana saat ini yang mau melayani ke cikarang hanyalah si Gatotkoco ini aja tapi pelayanannya betul2 gak memuaskan.... Nasib deh karena tinggal di jakarta geser dikit hiks hiks..............Mudah2an setelah ini akan banyak lagi bermunculan perusahaan kurir yang mau melayani sampai cikarang, *i wish*

Back to the cupcake, karena orderan ini mintanya tema yang sama dengan yang sebelumnya, aku buat sedikit perubahan dengan design minnie nya


Aku tambahkan pita yang lucu dengan polkadot kecil2 biar makin rame, looks so cute, isn't it?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar