test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Jumat, 20 Mei 2011

Minnie and Mickey Cupcake

Ada notifikasi di fb dari Aline yang menanyakan harga cupcake tapi karena saat itu lagi ribet jadi lupa mau balasnya, sampai aline nya sendiri yang tlp aku dan menanyakan soal cupcake


Seperti pepatah yang bilang bahwa kalau rezeki gak akan lari kemana, itu memang betul banget dan itu memang terjadi pada diriku
Padahal aku gak sempat ngebalas komennya aline di fb tapi karena memang aline sudah percaya dengan hasil kerja ku makanya dia sampai bela2in untuk tlp ke aku nya langsung, alhamdulilah rezeki itu masih untuk ku "Terima kasih ya Allah karena engkau telah membuka jalan rezeki bagiku dari arah yang tidak pernah aku duga sebelumnya"



Padahal Aline belum pernah bertemu dengan aku sebelumnya, tapi aline sudah begitu percaya dengan hasil kerjaku walaupun hanya dengan melihat foto2 di fb, terima kasih ya Aline karena sudah memberi kesempatan sama aku untuk mengerjakan orderan cupcake buat isian goodie bag ultah anaknya tercinta Amira

Walaupun aku harus jauh2 nganterin ke Permata Hijau tapi ahti ku senang karena bisa ketemu sama Aline yang cantik dan baik hati, mudah2an jalinan pertemanan kita akan berlanjut terus
Oke deh sampai ketemu dengan order berikutnya ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar