test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Kamis, 12 Mei 2011

Nanina Kitchen on TV ONE yippieeeee......

Lagi leyeh2 di kamar sambil nonton tv tiba2 ada tlp dari Atik crew nya Enterpreneur Channel, kebetulan atik ini dulu mantan SV crew juga
Atik selama ini selalu mengagumi karya2 nya Nanina kitchen ehm..ehm hehehe....
Dan program yang saat ini sedang dikerjakan memang mencari para pengusaha atau istilah kerennya Enterpreneur yang berhasil dan sukses dalam menjalankan usahanya

Rasanya gak percaya kalau pihak enterpreneur channel meminta aku untuk bisa meluangkan waktu untuk diliput dan menceritakan perjuanganku selama menjalankan bisnis bakul kue rumahan
Karena ini bisnis OL yang notabene gak punya display cake jadi untuk liputan itu aku harus bikin beberapa kue untuk bisa di shoot sama mereka

Aku baru di tlp jumat malam dan syutingnya berlangsung senin sore, fffhhhhhuuh lumayan pegel dan gedebukan di dapur soalnya harus bikin 4 macam kue
Maklum karena bakul kue rumahan dan semuanya harus dikerjakan sendirian, untung aku punya suami yang begitu mengerti akan kesibukan istrinya jadi selama wiken aku bener2 konsentrasi untuk menyelesaikan 4 kue itu dan nabiel dipegang sepenuhnya sama my hubby.... duuuuh terharu banget sama support dari suamiku tercinta..love u more and more deh hehehehe....

Karena rumahku yang di negara bagian cikarang alias jakarta geseeeer dikit makanya syutingnya dilakukan di jakarta di rumahnya mertuaku
Pas semuanya sudah selesai aku langsung meluncur ke rumah mertua karena takut kalau sampai terlambat kan gak enak kl yang mau di syuting tapi terlambat, meni gaya dah kayak artis aja hahahaha...

Untungnya sampai sana lebih awal jadi masih ada waktu untuk menarik nafas panjang karena beneran cuapeeeeek banget karena harus ngerjain semuanya sendiri
Sambil nunggu crewnya datang aku coba mengarang kata2 apa yang mau diucapkan nanti dan aku takutnya nanti aku demam kamera, maklum biasa berhadapan sama oven, mikser, loyang dan teman2nya trus sekarang harus berhadapan dengan kamera pula, jadi demam panggung deh wkwkwkwk... norak banget ya..


Alhamdulilah syutingnya berjalan lancar dan om produsernya juga sabar banget nunggu aku untuk menghapal contekan dan mengulang2 sampai mendapatkan hasil yang memuaskan dan yang terpenting aku nya gak nervous dan gemetaran waktu disuruh ngomong di depan kamera, ndeso banget deh wuakakakak......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar