test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Rabu, 15 Juni 2011

Sacha Favourite Things

Ada cerita menyebalkan dibalik pembuatan cupcake ini
Jadi ceritanya uni indah order cupcake set ini untuk ultah si cantik sacha dan aku sudah excited banget untuk ngerjainnya karena uni indah ini adalah teman baikku waktu masih kerja di saudia airlines
Dia order cupcake dengan figurine barang2 kesukaannya sacha seperti bebek, mickey, minnie mouse dan yang paling digilai sacha adalah boneka teddy bearnya Mr Bean

Nah untuk deliverynya aku booking ke Gatotkoco kurir service, sebelumnya aku sudah pernah memakai jasa mereka sebetulnya waktu itupun sudah ada masalah dengan mereka tapi itu hanya berkaitan dengan jam pick up nya aja yang telat dan kebetulan pula kue nya memang bukan yang urgent jadi masih bisa dimaafkan

Untuk kejadian saat ini masalahnya benar2 parah banget, aku tuh padahal sudah spare waktu 5 jam untuk deliverynya karena uni indah mau cupcakenya sampai jam 3 sore makanya aku booking untuk jam 10 pagi untuk mengantisipasi macet di jalan

Eeeh jam 9.45 tiba2 kurirnya tlp dan menyakan arah jalan ke rumahku, waktu aku tanya saat ini posisi dia dimana awalnya dia tidak mau jawab setelah aku paksa baru dia bilang kalau dia masih di kelapa gading gubraaaaaak....
Gilaaa aja mau nyampe jam berapa ke rumahku? akhirnya tunggu punya tunggu kurir baru datang jam 12.15
aku sudah senewen aja, akhirnya aku cuma bisa pasrah sambil berdoa dan menitip pesan pada kurirnya untuk berhati2

Jam 15.15 ternyata dia baru sampai tujuan dan uni indah bbm untuk kasi tau kalau cupcakenya rusak dan figurine bebeknya sayapnya patah selain itu tulisan Sacha nya huruf H nya hilang separuh, how come????
Asumsiku pasti karena sudah terlambat pasti kurirnya ngebut dan mengakibatan cupcake ku berantakan huhuhuhu.....

Akhirnya setelah negosiasi yang lumayan alot masalahnya sudah terselesaikan dengan baik antara aku dan pihak Gatotkoco
Tapi tetap saja tidak dapat menggantikan perasaan kecewa dari customerku yang menginginkan cupcake orderannya untuk datang sesuai harapannya

Mudah2an ke depannya tidak ada lagi kejadian2 seperti ini amien...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar