test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Kamis, 15 September 2011

Baby Born Cake

Ini order dadakan dari my loyal customer mbak galuh.. i can't say No kalau dia yang pesan hehehehe
Padahal saat yang bersamaan aku pas lagi ngajar private class ke jakarta, akhirnya aku ngerjain cake ini di sela2 waktu ngajar

Tapi aku memang pengen banget ngerjain cake ini karena sudah lama punya tools yang belum sempat digunain dan sekarang lah kesempatan untuk mempraktekkannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar