test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Kamis, 15 September 2011

Mocca Nougat Cake for SV 96 Reunion

Hadooooooh...... sudah lama banget ini blog gak ditengok dan di update, untung aja gak bulukan hehehehe
Maklum due to shortage of maid jadi gak ada waktu luang untuk duduk manis dan merangkai kata2 untuk update blog

Alhamdulilah sekarang sudah ada yang bantuin lagi tapi tetep aja kadang2 gak ada waktu untuk update karena nabiel sekarang sudah TK B dan kegiatannya mulai banyak jadi emak nya ini harus bolak balik jadi supir antar jemput dan les

Insya Allah pelan2 aku bisa update lagi dengan resep2 dan laporan foto2 lainnya, ditunggu ya temans...
Eeeh kok jadi ngelantur ya xixixixi

Back to business... cake ini aku buat untuk acara reuni bareng teman2 ex pramugari Saudi Airlines angkatan 96, kebetulan lagi banyak teman2 yang tinggal di luar negeri lagi pada datang liburan ke jakarta
Jadi kita usahakan untuk kumpul, karena sebelumnya mereka hanya memandang foto2 cake aku di FB aja jadi pas pada pulkam mereka nagih minta dibikinin

Kebetulan memang aku lagi pengen nyoba resep baru , jadi sekalian aja dibikinin dan ternyata rasanya maknyooooos banget, rasa ganache kacangnya nendang banget


1 komentar:

  1. salam kenal mbak nina, boleh donk share cara membuat nougat ganachenya?

    BalasHapus