test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Kamis, 15 September 2011

Barbie Cake Private Class

Alhamdulilah sekarang Nanina Kitchen sudah memberikan diri untuk memberikan Private Class
Walaupun dengan ilmu yang masih pas2an dan masih perlu belajar lebih banyak lagi tapi dengan mengucap Bismillah aku mencoba untuk sharing ilmu yang selama ini sudah aku dapatkan dan pelajari
Karena ilmu itu semakin kita banyak berbagi akan semakin banyak pula ladang ilmu dan pahala bagi kita amien...

Aku senang banget karena akhirnya banyak sekali teman2 di Saudi Airlines yang sekarang sudah mulai tertarik dan ingin menekuni duania baking dan dekor, salah satu nya adalah Inna my best friends yang sebetulnya saat ini masih aktif terbang tapi dia ingin memanfaatkan waktu luangnya dengan belajar baking daripada duitnya habis untuk ngemol ataupun shopping mendingan diem di rumah mencoba resep baru dan uang shopping dipake buat beli baking tools, tul kan na? *sambilcolekinna* hahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar