test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 25 Maret 2012

Barbie cake for Farisya

Order dadakan dari Suci temen SMP ku,  deal hari kamis untuk dianter sabtu, hadeuuuuuuh puyeng bener nyari kurirnya ):
Akhirnya setelah ngecek ke beberapa kurir alhamdulilah kurir mania bersedia untuk menyelipkan aku diantara beberapa pengirimannya
Tapi karena Kurir Mania gak sampe ke daerah cikarang jadi aku yang ngalah untuk ketemuan di Metmol Bekasi barat

Kenapa aku mau bersusah payah untuk ngerjain orderan ini ?
Pertama : karena suci adalah temen baikku waktu SMP
Kedua    : karena orederannya adalah Barbie cake which is aku memang paling suka banget kalau ngedekor barbie, makanya aku bela2in untuk mencari kurir agar orderan ini bisa tetep aku ambil



Tapi ada kejadian yang kurang mengenakkan... Jadi pada saat delivery temanku ini sedang ada acara diluar jadi yang menerima itu adalah tukang di rumahnya
Kemungkinan pada saat dia menerima kue ini dia gak hati2 pada saat membawanya, ada kemungkinan juga terjatuh karena pada saat temanku pulang dari acara dia liat pada bagian rok barbienya ada retakan yang besar banget di kiri kanannya

Aku yang lagi tidur kaget banget waktu suci tlp dan kasi liat fotonya di BB
Untungnya aku ada temen yang rumahnya dekat dengan rumahnya suci jadi aku minta tolong sama Hera temenku untuk membantu memperbaiki kerusakan si barbie ini
Senangnya punya teman yang saling membantu dikala kita kesusahan, betapa indahnya bila kita bisa saling membantu, that's what friends are for.... thank you hera *sambilpeluk2*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar