test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 25 Maret 2012

Cupcake Bouquet

Cupcake Bouquet ini hasil latbar bareng komunitas baking aku, yang mengajarnya adalah Master Dina "Faradys Cake"
Senangnya kalau punya teman2 yang passionnnya sama jadi kita bisa saling mendukung dan support
Seperti grup baking is Our Hobby ini.. siapa yang bisa pasti kita saling sharing dan transfer ilmu, senangnya punya teman2 yang baik hati dan tidak sombong....



Kebetulan day after latbar itu temen baikku ultah jadi cupcake hasil latbar ini aku hadiahkan untuk dia
Bahagia banget liat temenku surprise banget ngeliat hadiah dari aku ini, siapa yang sangka kalau cupcake bouquet ini adalah kue, karena kebetulan temenku ini merayakan ultahnya di salah satu family karaoke
Lucunya melihat ekspresi para pekerja di karaoke itu yang terkejut dan menyangka bahwa ini adalah bouquet bunga biasa, kasian deh kalian tertipu wuakakakakak.....


Oiya ini aku sekalian sertakan foto cupcake bouquet teman2 lainnya



Cantik2 ya hasilnya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar