test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Minggu, 13 Mei 2012

Tiramisu

Dah lamaaaaa banget ya blog ini gak sempet diapdet, maklum bakulnya lg sibuk banget
Dari sibuk jalan2, sibuk karena orderan dan sibuk karena sakit hahahaha..... yang terakhir itu yang gak enak ):

Btw tiramisu ini aku buat untuk my anniversary, gak kerasa sudah 9 tahun aku menjalani hidup berumah tangga dengan my husband Nara Hiya dan alhamdulilah kita juga sudah dianugrahi sebuah keajaiban dengan hadirnya Nabiel Hiya di tengah2 kita

Insya Allah menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, my simple wishes semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan bisa saling menjaga, mengasihi dan saling cinta amien YRA

Kuenya aku buat sederhana aja, karena cuma buat dimakan keluarga aja, yang penting rasanya luar biasa hahahaha.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar