test

Assalamualaikum wrwb.....

Selamat datang di blog Nanina Kitchen
Di sinilah tempat aku berbagi ilmu dengan teman2 yang mempunyai minat yang sama yaitu di bidang baking dan dekorating

Silakan mengintip hasil karya yang sudah pernah aku buat, jika ingin mengcopy paste mohon untuk mencantumkan link ke blog ini, hargailah hasil karya orang lain !!

Lets have fun in the kitchen....

Selasa, 29 Mei 2012

Afternoon Tea @ NCC Headquarter

Ada pengumuman di milis kalau akan ada acara Afternoon tea di markas NCC di matraman
Awalnya masih ragu2 untuk ikutan tapi last minute aku berubah pikiran karena sudah lama juga gak main ke markas plus kumpul2 sama teman2 di milis tercinta ini

ternyata keputusanku untuk datang benar2 membawa berkah karena pada saat acara itu aku diminta untuk sharing tentang suka duka selama menjalani jadi bakul kue rumahan, biar bisa berbagi cerita tentang jatuh bangunnya aku dalam menjalani bisnis ini

Selain aku ada juga mbak Peni Respati si tangan ajaib dan juga mba Gemi Miranti aka mbu anti yang diminta untuk sharing pengalaman mereka sebagai pengajar di NCC
Ada juga mba Yuliana Christiana si ratu Cupcake yang karyanya sudah kesohor karena sering masuk tv, ada juga Sondang Olivia dan Lily Tyu Cake beserta aku mmmmhh.... yang diminta untuk ke depan berbagi cerita dan pengalaman dengan teman2 lainnya

Jujur aku kaget banget waktu namaku dipanggil sama Bu Fatmah untuk ke depan, ndredeg ( halaaah.. apa ya bahasa indonya ndredeg hehehehe.. ) dan keringat dingin, karena gak ada persiapan sama sekali
Yang ada bahasanya jadi caur deh wkwkwkwk..... demam panggung karena diliatin sama member2 NCC yang hebat2 semua

Karena aku sadar apalah arti aku ini, ilmuku juga masih seumur jagung tapi yang membuat aku betul2 merasa tersanjung karena Bu Fatmah begitu memperhatikan perkembangan aku sehingga aku diminta untuk bisa sharing pengalamanku yang masih minim ini dengan teman2 lainnya

I really adore you Bu Fatmah Bahalwan , she is My Teacher, My Inspiration... Hugs



Kebetulan acara kemarin itu diliput oleh harian kompas dan dikasi tau bahwa artikelnya akan terbit pada hari minggu tgl 27 May 2012

Dari pagi aku sudah nungguin tukang koran, karena penasaran pengen liat hasil liputannya
Walaupun agak sedikit kuciwa karena mukaku cuma keliatan secuil tapi aku tetep gembira karena ada namaku dan alamat blog ini disebut di liputan itu
Wuuuuuiiiih hatiku benar2 membuncah membaca namaku ada disitu, norak ya xixixixixi.... Biarin deh yang penting masuk koran (:  yipppiiiiiiiieeee...



Paling gak aku sudah merasakan diliput oleh TV dan sekarang ngerasain juga diliput oleh koran
Syukur alhamdulilah aku ucapkan hanya kepada Allah semata karena aku sudah dibukakan jalan untuk menemukan passion aku selama ini, sehingga aku bisa seperti sekarang

Insya Allah apa yang sudah aku raih saat ini bisa membawa berkah bagi keluargaku dan orang2 di sekelilingku amien YRA

Ini sebagian dari parade cupcake pada saat acara kemarin








Foto bareng sebagian dari teman2ku di grup Baking is Our Hobby... Love u all !!



Mereka adalah teman2 tempat berbagi suka dan duka serta tawa dan canda

Daaaaaaan inilah penampakan cupcke yang aku buat untuk acara ini







Cupcake ini aku dedikasikan untuk komunitas NCC tercinta dengan membernya yang sangat luar biasa dan yang terutama dan paling special aku dedikasikan untuk guruku tercinta, my mentor, my inspirator , my motivator Fatmah bahalwan

My best prayer for you and your family amieen YRA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar